Sabtu, 10 Desember 2011

For My Lovely Mom

Ibu...
Sudah dua hari ini ibu mendiamkanku. Aku sadar aku salah. Aku mohon maaf karena diriku yang selalu membuatmu sedih, kesal, susah dan sebagainya. Namun, aku bingung apalagi yang harus aku lakukan agar ibu memaafkan dan tidak lagi mendiamkanku seperti ini. Sakit hati ini ketika keberadaanku tak dianggap sama sekali. Jika mendiamkanku dapat meredamkan amarahmu, aku rela bu, asalkan ibu sudi memafkanku. Aku hanya manusia biasa tempatnya salah dan khilaf.

Menangis...
Hanya itulah yang dapat aku lakukan. Di dalam do'aku setiap usai melaksanakan shalat, aku tidak pernah melupakanmu ibu. Engkau selalu ada dalam setiap do'aku. Apakah aku demikian pula?? Stiap aku meminta do'a darimu, selalu kau katakan "selalu ibu do'ain, Lia juga musti usaha n do'a juga". Setelah dua hari ini, apakah aku masih ada dalam do'amu? Ini sangat tidak patut untuk dipertanyakan, tapi aku takut. Aku sangat khawatir luar biasa jika ini terus terjadi.


Ibu...
Ridhallah fi ridhal walidaini, wa sukhtullahi fi sukhtil walidaini.. Ridha Allah ada pada ridha orang tua dan murka Allah ada pada murkamu ibu... Aku mohon dengan sangat maafkan atas segala kesalahan yang telah aku perbuat. Aku mohon ridhailah segala yang aku lakukan di dunia ini. MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF...

MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT. MOHON DENGAN SANGAT..

Allahummaghfli wa li walidayya warhamhuma kamaa rabbayani shagira..
Ya Allah'azza wajalla, mohon ampun aku atas segala kekhilafan dan keslah yang telah aku perbuat. terutama dosa-dosa hamba terhadap orang tua hamba, kususnya ibuku Ya Allah..
Amin Yaa Muujibas Sa'iliinn.. Allah,, Aku sayang ibuku. Aku tak ingin kehilangannya Allah...
terimaalah segala do'a2ku Ya Rabb..

Bi fadhlika subhana Rabbika Rabbil 'izzati 'amma yasifuun, wa salamun 'alal mursalin, wal hamdulillahi Rabbil 'alamiiin..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar