Rabu, 30 November 2011

curcol

malam ini, tiba-tiba saja rasa rindu itu memuncak. seketika aku buka akun jejaring sosialnya yg baru saja aku batalkan pemblokiran atasnya. perlahan ku lihat, dan betapa aku terkejut hingga tak sanggup melontarkan sepatah kata pun dari mulutku yg sedikit menganga. aww,, sungguh ku tak menyangka dia telah 'bertunangan' dengannya.
hancur hatiku, betapa sesaknya dada ini. ingin menangis, tp tak bisa. ingin teriak tp seperti tertahan oleh perasaan hati yg semakin tak menentu.
oh Tuhan, jika Kau tak mengizinkan aku bersama lagi dengannya, hilangkanlah sisa-sisa rasa yg melekat di hati dan otakku ini. aku tak sanggup...


"pria" bukanlah prioritasku saat ini, namun jika Engkau menghadirkan seorang pria yg mampu mengindahkan hari-hariku saat ini, atas kehendakMu aku akan menjalaninya dengan segenap keikhlasan hati. 
Ya Allah, aku tak pernah menutup diri dari siapapun yg mendekat. tp entah mengapa rasanya sulit sekali untuk dekat dengan orang-orang yg...... aaaaaarght..... entahlah.. mohon petunjukMu Ya Rabb 'azza wajalla.. tanpa aku mengutarakan semua yg aku rasakan, tentu Engkau telah mengetahuinya Ya Ilahi Rabbi.. Engkau lah yg Maha memutar balikkan hati. tak ada yg tak mungkin bagimu Ya Allah..
"idzaa arada syai'an ay yaqula lahu kun fa yakun" al-ayah..

mohon solusi yg terbaik untuk hambaMu yg dha'if  ini Ya Rabb.. iyyaka na;budu wa iyyaka nasta'in.. wa innaka 'alaa kulli syai'in qadir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar